jangan lupa klik iklan

Home » » Apa sih pengertian sodomi,phedhophilia,homo,lesbian ???

Apa sih pengertian sodomi,phedhophilia,homo,lesbian ???

Written By feri gunawan on Selasa, 24 September 2013 | 8:05 PM


Sodomi/anal sex/semburit= Berasal dari kata Sodom/Shadum, salah satu kota yang warganya menjadi umat dakwah nabi Luth as, saat ini letaknya di sekitar Laut Mati, sebuah tempat yang menjadi saksi kemurkaan Tuhan dan ditandai dengan letaknya terendah di muka bumi ini dan tidak dapat didiami oleh mahluk hidup. Sodomi artinya perbuatan penduduk kota Sodom, yaitu salah satu jenis hubungan seksual penetratif, dimana puncak kepuasan seksual dilakukan dengan cara memasukkan penis ke dalam anus. Biasanya dilakukan oleh sesama laki-laki, meski bisa saja laki-laki menyodomi wanita.

Pedofilia/paedophilia= Termasuk penyimpangan seksual/parafilia, dimana si penyandang memiliki selera seksual terhadap anak2 yang diketahuinya atau diduganya secara kuat masih belum masuk usia puber (belum menarche atau mimpi basah) sedangkan dirinya sendiri minimal 5 tahun lebih tua dari si anak. Bandingkan dengan ephebophilia, dimana si penyandang berselera terhadap anak yang menjelang atau baru masuk usia puber.

Homo/homoseks/homosexual= Orang yang memiliki ketertarikan seksual terhadap sesama jenis, biasanya diatribusikan pada laki-laki yang menyukai laki, terlepas dari apakah ia mewujudkan ketertarikan seksualnya tersebut dalam perilaku nyata atau tidak (mis. berhubungan seksual dengan sesama jenis). Bandingkan dengan gay (=ceria), yaitu orang (biasanya laki-laki, tapi secara luas bisa laki2 atau perempuan) yang tertarik pada sesama jenis DAN menganggap ketertarikan itu sebagai inti jati dirinya, sehingga bisa berhubungan seksual dengan sesama jenis dan membela hak-hak kaum gay tanpa merasa berdosa.

Lesbian/sapphic= Penghuni pula Lesbos di Yunani yang dalam hikayat kuno populer karena kisah cinta antar sesama perempuan. Kini diatribusikan kepada perempuan yang tertarik secara seksual pada sesama perempuan DAN menganggap ketertarikan seksual ini sebagai inti jati dirinya sehingga bisa berhubungan seksual dengan sesama jenis dan membela hak-hak kaum lebian tanpa merasa berdosa. FYI, para penghuni asli pulau Lesbos jaman modern terganggu jika mereka dikaitkan dengan praktik seksual menyimpang ini, dan mereka melayangkan gugatan agar istilah lesbian tidak dikaitkan dengan homoseks wanita. Sayangnya, usaha mereka kandas.Contoh lesbi  pic nya ada diatas ^^ 


Thanks Sampai ketemu lagi.. :D

1 komentar:

  1. halo...
    Salam kenal untuk semua blogger...
    Yg merasa gay or bisex...
    Saya lagi jomblo nih.
    28th tinggal di seputaran sumatera. Sesekali saya jalan" ke jakarta & jawa.
    Lagi cari kenalan, kalo cocok mungkin bisa BFan.
    Saya menyukai sosok pria dewasa.
    Bukan cuma umur yg tua,tapi pemikirannya juga matang.
    Saya mencari kesetiaan, setia tidak mesti dipertontonkan, mungkin sekedar mengikat hati. Karena free sex Bukan budaya yg aman.
    Merasa dicintai & disayangi, serta diperhatikan oleh pasangan, tentu ada kebanggaan tersendiri.
    Bicaralah soal kekurangan kita, pada saat orang lain bisa menerima itu, mungkin sedikit beban hati akan terasa berkurang.
    Tampilah apa adanya, bersikap sewajarnya, semua kembali ke niat.
    Fisik bukan segala"nya!

    Jika anda jomblo,
    Cocok dg pandangan saya,
    Mungkin kita bisa kenalan lebih jauh!
    Saya kurang tertarik kenalan ABG /Brondong....
    +62856_64600_785

    BalasHapus

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah.